DIRGAHAYU BUMI SEKALA BEKHAK "LAMPUNG BARAT" KE-30

DIRGAHAYU BUMI SEKALA BEKHAK "LAMPUNG BARAT" KE-30

Pariwisata Pulih, Lampung Barat Tangguh ? Dirgahayu Lampung Barat ke 30th terus maju wujudkan masyarakat sejahtera Lampung Barat hebat. di lansir dari website official lampungbarat, ada beberapa visi dan misi yang di sampaikan oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsust yaitu :

1. Peningkatan infrastruktur mantap melalui pembangunan dan peningkatan jalan, jembatan, itigasi serta akses air minum aman dan sanitasi yang layak bagi masyarakat.  

2. Penataan kota Liwa sebagai Kota Budaya melalui Sarana dan Prasarana kota yang Representatif seperti pembangunan gedung budaya, rehabilitasi masjid, penataan taman kota.  

3. Semua bisa melanjutkan sekolah antara lain Seragam Gratis Bagi Siswa-siswi tidak mampu, pemberiaan penghargaan dengan memberikan Beasiswa bagi siswa-siswi yang berprestasi serta mengangkat Guru Honor menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak.  

4. Program Pelayanan masyarakat sehat dengan Meningkatkan Sarana dan Prasarana Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah, ambulans hebat serta jaminan pemeliharaan kesehatan penduduk miskin di luar quota, pelayanan pasien kurang mampu Jamkesmas atau JKN PBI.  

5. Program Mensejahterakan petani antara lain melalui pembinaan pengelolaan alat produksi pertanian, stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok, pengembangan lumbung pangan masyarakat.  

6. Masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik dengan Memberdayakan Masyarakat melalui Rumah Produktif dan kreatif untuk menciptakan lapangan pekerjaan  serta menyediakan Pelayanan publik yang mudah, cepat, tepat, murah, gratis, dan transparan.  

7. Program Peningkatan iman dan taqwa dialokasikan pagu antara lain melalui fasilitasi penyelenggaraan haji/umroh wisata rohani, penyebaran syiar agama.

#visitlambar #wisatalampungbarat #lampungbaratexplore #pesonaindonesia #visitlampungbarat #lampungtrip #explorelampung #lampunggeh #pariwisata_lampungbarat
#liwakotaberbunga
#liwalampungbarat #ingatkopiingatlampungbarat #indonesianegrikulampungbaratkopiku #kopiliwa #liwa2021 #liwart_pemotretliwa #jelajahindonesia #jelajahlampung #jelajahlampungbarat


Author

visitlambar.com
Visitlambar.com

Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai Objek Wisata, UMKM & Budaya yang ada di Lampung Barat.