Destinasi Suoh Lembah Seribu Kawah Jadi Daya Tarik Wisata Lampung Barat

Destinasi Suoh Lembah Seribu Kawah Jadi Daya Tarik Wisata Lampung Barat

Visitlambar.com, Destinasi Suoh Lembah Seribu Kawah Jadi Daya Tarik Wisata Lampung Barat - Menyambangi dan menikmati suguhan eksotisme panas bumi di ujung pulau sumatera dapat menjadi rencana liburan kita mendatang. Suoh merupakan bagian dari Kabupaten Lampung Barat yang lebih di kenal dengan Bumi Sekala Bekhak oleh warga masyarakat Lampung Barat. 

Waktu Tempuh

Jika kita ingin mengunjungi Destinasi Suoh Dengan waktu lebih kurang 4-5 jam dari ibu kota Provinsi Lampung melalui perjalanan darat, menembus rimbunnya hutan dan perkebunan kopi kita akan sampai ke pusat ibu kota Lampung Barat.

2 Lokasi Wisata Terpopular di Suoh

Ada banyak Lokasi wisata terbaik di Suoh yaitu Danau Lebar, Danau Minyak dan Danau Asam warga menyebutnya, danau yang membawa kehidupan dan penghidupan bagi warga sekitar. Namun tujuan utama kita tidaklah hanya sampai disini, masih ada eksotisme dan bukti keagungan tuhan tersimpan dan tersembunyi didepan sana, ada dua akses untuk menuju tempat ini, yang pertama melalui Danau Lebar dan selanjutnya menggunakan jasa ojek dengan perjalanan -/+ 5-10 menit dan langsung tiba di lokasi.

Kawah Nirwana

Foto : Kawah Nirwana - @endangguntorocanggu

Rekreasi di Keramikan

Foto : Rekreasi di Keramikan - @mamak_oenchu

Selain itu, suoh bisa menjadi salah satu alternative tempat wisata alam yang murah di Lampung Barat, aman dan indah, karena tak butuh budget yang besar untuk bisa menikmati suguhan alam yang tak ternilai ini, dan sungguh semua yang kita keluarkan untuk mencapai tempat ini baik materi, tenaga dan usaha akan terbayar lunas dengan segala suguhan yang ada atau bahkan lebih dari apa yang kita harapkan.


Author

visitlambar.com
Visitlambar.com

Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai Objek Wisata, UMKM & Budaya yang ada di Lampung Barat.