Kampung Kopi Rigis Jaya Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik ADWI 2021

Kampung Kopi Rigis Jaya Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik ADWI 2021

Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 telah melewati serangkaian tahap kurasi. 1.831 peserta desa wisata yang mendaftar, telah terkurasi 300 Besar Desa Wisata, yang kemudian dikerucutkan menjadi 100 Besar Desa Wisata. Lalu, terpilih menjadi 50 Besar Desa Wisata Terbaik, Desa Wisata Indonesia Bangkit dari hasil kurasi para dewan kurator dan dewan juri. Rangkaian kegiatan ADWI selanjutnya ialah melakukan peninjauan dan penilaian langsung oleh Dewan Juri ADWI 2021 bersama Menparekraf @sandiuno kepada 50 Besar Desa Wisata Terbaik, Desa Wisata Indonesia Bangkit ADWI 2021.

Beberapa waktu yang lalu Lampung Barat juga harum di kancah Nasional lewat anak-anak dari Rumah Kreatif Lampung Barat melalui Video yang digarap selama tiga hari tersebut, diberi judul “Game Of Pletokan” diunggah pada chanel YouTube Historia Art pada 14 Juli, dan pengumuman melalui laman website BPIP pada 13 Agustus, video kreasi anak muda Lampung Barat meraih nilai 44,09 di bawah Gerakan Kei Cerdas yang mendapat nilai 45,67 sehingga mereka berhasil juara II tingkat Nasional Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Dannnn !!! Lagi-lagi Kampung Kopi Rigis Jaya Masuk ke 50 Besar Desa Wisata Terbaik yang ada di indonesia, wah sebuah pencapaian yang sangat perlu di apresiasi, hal ini tentu bukan tidak di rencanakan, segudang aktivitas dan orang-orang yang kreatif telah membantu hingga Kampung Kopi Rigis Masuk ke 50 Besar ADWI 2021.

Tentu sebagai Media & Platform Wisata dan UMKM di Lampung Barat kami bangga atas prestasi dan pencapaian ini, kini Visit Lambar dan sejumlah Toko Serta Pejabat setempat akan terus bergerak dan men support secara penuh untuk menuju Kampung Kopi Rigis Jaya Menuju ke 10 Besar Desa Wisata Terbaik di Indonesia.

Bagi yang belum lolos terpilih menjadi 50 Desa Wisata Terbaik, Desa Wisata Indonesia Bangkit, ADWI 2021 jangan patah semangat ya. Terus tingkatkan inovasinya, jangan lelah beradaptasi, dan perbanyak kolaborasi untuk mengembangkan desa wisata.

Ayo kita dukung Kampung Kopi Rigis Jaya Menuju ke 10 Besar Desa Wisata Terbaik di Indonesia dengan mengkapanyekan di semua social media dan media digital untuk bantu dan kawal secara penuh agar Kampung Kopi Rigis menjadi Desa Wisata Terbaik dengan menyertakan #adwi2021 #kampungkopirigisjaya #kampungkopi #desawisataterbaik #visitlambar serta Tag akun Instagram Official @kampoengkopi_rigis dan @visitlambar.


Author

visitlambar.com
Visitlambar.com

Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai Objek Wisata, UMKM & Budaya yang ada di Lampung Barat.