Car Free Day Liwa Lampung Barat Hadir Untuk Mendukung UMKM

Car Free Day Liwa Lampung Barat Hadir Untuk Mendukung UMKM

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyelenggarakan kegiatan Car Free Day Lampung Barat yang dipusatkan di bundaran Tugu Kota Liwa dan sekitarnya pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama ribuan masyarakat dimulai dari jam 06.00 - 10.00 WIB dengan diisi beberapa tampilan dan kegiatan lainnya, seperti marching band, bazar UMKM dan kuliner, pelayanan publik, senam sehat, pentas kesenian dan bahasa serta pameran.

Acara itu juga turut di hadiri oleh Bupati Parosil Mabsus Beserta Istri dan Wakil Bupati Mad Hasnurin beserta jajarannya dan juga beberapa Perangkat Daerah Lainnya, perwakilan polres Dan kodim Lambar.

Car free day tahun ini di hadiri sebanyak kurang lebih kurang lebih 500 peserta, Peserta dari berbagai kalangan baik dari anak sekolah guru ormas dan masyarakat umum mereka mengikuti acara dengan sangat antusias dan penuh semangat.

Selain di hadiri para peserta Car Free Day, juga turut di meriahkan berbagai macam jenis Makanan dan minuman serta aneka oleh-oleh dari kabupaten Lambar, Umkm yang turut memeriahkan mencapai ratusan penggiat Umkm.

Bayu sebagai salah satu Penggiat UMKM mengucapkan rasa syukur atas dilakukannya acara ini, selain dapat membantu para penggiat UMKM juga turut mengenalkan aneka macam dagangan dari UMKM #NaikKelas Lampung Barat.


Author

visitlambar.com
Visitlambar.com

Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai Objek Wisata, UMKM & Budaya yang ada di Lampung Barat.