Temiangan Hill Destinasi Yang Sedang Naik Daun di Lampung Barat

Temiangan Hill Destinasi Yang Sedang Naik Daun di Lampung Barat

Visitlambar.com, Temiangan Hill Destinasi Yang Sedang Naik Daun di Lampung Barat - Temiangan Hills adalah salah satu destinasi yang sedang naik daun di bumi Sekala Beghak ini. Bisa menjadi alternatif destinasi bagi para traveler yang senang dengan panorama alam.

Bukit Temiangan Hills berada di arah Selatan dari Pusat kota Fajar Bulan kecamatan way tenong  tepat nya di desa Trimulyo kecamatan Gedung surian Kabupaten Lampung Barat, Masuk tidak terlalu jauh dari Jalan Lintas Liwa, yaitu sekitar 20 kilometer. Satu arah dengan wisata Edukasi Kampung kopi.

Berjarak sekitar 200 kilometer dari Kota Bandar Lampung. Dengan waktu tempuh sekitar 4 jam  melalui jalan tol Dari Gerbang Tol Terbanggi Besar berjarak sekitar 132 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 3 jam 30 menit

Wisata yg menyajikan panorama alam dengan view di atas awan ini  baiknya di nikmati di pagi hari dengan menikmati secangkir kopi robusta khas Lampung barat maka para treveler akan di manjakan dengan pemandangan dari atas bukit yg membawahi awan, sembari menikmati indahnya matari terbit atau sunrise.(DFR)
 


Author

visitlambar.com
Visitlambar.com

Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace yang menyajikan informasi secara lengkap mengenai Obyek Wisata, UMKM & Budaya yang ada di Lampung Barat.